Cara Mudah Mengatasi Kelelahan Akibat Anemia

By | July 15, 2017

Cara mudah mengatasi kelelahan akibat anemia – Gejala paling umum yang dapat dikenali dari anemia adalah kelelahan yang tak kunjung hilang. Kondisi ini tentu tidak boleh dibiarkan karena dapat mengakibatkan kondisi tubuh memburuk.

Untuk itu, diperlukan cara mudah mengatasi kelahan akibat anemia dengan cepat guna menekan risiko yang dapat menimpa tubuh semakin parah.

Cara Mudah Mengatasi Kelelahan Akibat Anemia

Anemia merupakan suatu kondisi di mana ketika tubuh kekurangan sel darah yang mengandung hemoglobin untuk menyebarkan oksigen ke seluruh organ tubuh. Seperti yang telah dijelaskan tadi, bahwa anemia biasanya menyebabkan penderitanya merasa letih, kelelahan, sehingga tidak dapat melakukan aktivitas dengan optimal.

Terdapat sekitar 400 kondisi yang dapat menyebabkan anemia pada seseorang dan dibagi menjadi 3 kelompok, yakni:

  • Kelainan pada reaksi tubuh dengan menghancurkan sel darah merah yang sehat.
  • Terjadi perdarahan yang menyebabkan tubuh kehilangan darah lebih cepat dibanding kemampuan tubuh memproduksi darah.
  • Tubuh tidak cukup memproduksi sel darah merah.

Gejala Anemia

Pada awalnya, gejala anemia sering kali tidak disadari. Gejala akan semakin terasa apabila kondisi yang diserita semakin memburuk. Berikut ini beberapa gejala anemia yang mungkin Anda rasakan dan dapat dikenali:

  • Badan terasa lemah dan mudah lelah
  • Detak jantung tidak beraturan
  • Insomnia (susah tidur)
  • Kaki kram
  • Kulit terlihat pucat atau kekuningan
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Pusing dan berkunang-kunang
  • Sakit kepala, dan sulit berkonsentrasi.

Cara Mudah Mengatasi Kelelahan Akibat Anemia Dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup dan mengurangi serta mencegah kelelahan, di antaranya yakni:

  • Istirahat yang cukup dan teratur.makanan yang kaya akan zat besi
  • Makan makanan yang kaya akan zat besi, seperti daging sapi, kacang-kacangan, sereal yang diperkaya zat besi, sayuran berdaun hijau gelap, dan buah kering.
  • Makan-makanan yang kaya akan asam folat, seperti buah-buahan, sayuran berdaun hijau gelap, kacang hijau, kacang merah, kacnag tanah, gandum, sereal, pasta, dan nasi.
  • Makan-makanan yang kaya akan vitamin C seperti jeruk, brokoli, tomat, melon, stroberi, dan merica.
  • Makanan-makanan tersebut dapat membantu penyerapan zat besi.
  • Makan-makanan yang kaya akan vitamin B12, seperti daging, susu, sereal, keju, dan makanan dari kedelai (tempe dan tahu).

Baca : Obat tradisional anemia aplastik

Apabila dengan langkah-langkah tersebut, kelelahan tetap terjadi sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter dan bila perlu konsumsi suplemen herbal yang dapat membantu menambah hemoglobin yang dibutuhkan tubuh seperti QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Apa itu QnC Jelly Gamat ( QJU )?

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal terobosan terbaru yang sangat efektif untuk membantu menambah sel darah merah atau hemoglobin pada tubuh, serta mengatasi berbagai penyakit yang menyertainya secara alami dan tuntas.

Cara Mudah Mengatasi Kelelahan Akibat Anemia

POM TR 173301471 – Sudah tersertivikasi Halal dari MUI

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi, yakni Ekstrak teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

Dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Essen natural, Air RO, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, serta Ekstrak buah dan sayur.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini sangat aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu panjang, baik sebagai pencegahan atau pengobatan. Ini karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) tidak menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya dalam proses pengolahannya.

Namun, QnC Jelly Gamat ( QJU ) hanya memanfaatkan bahan-bahan alami pelengkap yang disebutkan diatas sebagai bahan pengawet alaminya. Selain itu, bahan alami tersebut dimanfaatkan untuk membantu membentuk tekstur dan rasa, melembutkan, dan menghilangkan bau amis dari teripang.

Jadi aman dikonsumsi oleh semus usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, atau bahkan ibu hamil dan menyusui.

Baca : Cara mengobati kelainan perdarahan dengan cepat dan aman

Obat herbal produksi PT. Bijaksana Maju Utama ini berbentuk cairan kental berwarna bening kekuningan dengan rasa dan aroma yang khas. Dikemas dalam botol plastik berkualitas tinggi berukuran 300 ml yang dibanderol seharga Rp. 155.000,-/botolnya.

Demikian informasi mengenai cara mudah mengatasi kelelahan akibat anemia secara alami, serta suplemen herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai salah satu suplemen herbal rekomendasi terbaiknya.

Cara Membeli / Memesan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang tertarik dan ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di toko online kami. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : 5 botol : Nurul Anggraeni : Jl. Sutisna Senjaya No.201 Kel.Empangsari Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya – Jawa Barat : 082365211xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

Jangan Lupa! Kode produk / kode pemesanannya ( Q J U ) Harus dicantumkan dalam setiap format pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda sekarang dan kedepannya!!!


Pesanan DIPASTIKAN sampai ke alamat tujuan Anda. Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan seperti yang telah dicontohkan di atas, kami akan langsung merespon dengan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda bayarkan.

Setelah ‘DEAL’ dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang saat itu juga.

Untuk pembelian lebih dari 2 botol harus Transfer dulu minimal setengahnya dari total, sisanya ditransferkan setelah barang sampai.

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA! Cekk

Penting Diperhatikan Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dan perubahan signifikan dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Ingat, kode produknya ( Q J U ) harus dicantumkan!

Aturan pakai / dosis minum : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya, sebelum/sesudah makan. Khusus anak-anak, dosis dikurangi setengahnya.

Untuk PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Ingat, KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI… Catatan : Cantumkan selalu kode produknya ( Q J U ) untuk memudahkan pelayanan Anda!

Cara Mudah Mengatasi Kelelahan Akibat Anemia

One thought on “Cara Mudah Mengatasi Kelelahan Akibat Anemia

  1. Pingback: Obat Miom Herbal yang Terbukti Ampuh Mengobati Hingga Tuntas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *