Ini 6 Cara Mendiagnosis Kanker Otak

By | February 15, 2016

Ini 6 Cara Mendiagnosis Kanker Otak – Berbeda dengan kanker organ lainnya yang biasanya di akibatkan oleh faktor gaya hidup yang tidak sehat atau karena faktor usia lanjut, kanker otak ini tergolong penyakit yang tidak pandang bulu dan siapa saja memiliki potensi untuk terkena penyakit ini.

Ini 6 Cara Mendianosis Kanker Otak

Kanker otak merupakan pertumbuhan sel kanker yang semakin banyak hingga menyerang fungsi otak

Lalu apa dampaknya bila otak terkena kanker?

Otak merupakan organ yang sangat vital bagi manusia. Karena fungsi otak sangat sentral dalam memberi komando kepada seluruh organ tubuh yang lain agar berfungsi dengan baik.

Otak mampu bekerja baik secara sadar maupun tidak sadar. Jika sel kanker menyerang otak dan terlambat ditangani, akibatnya penderita akan mengalami kebutaan, tuli dan bahkan bisa lumpuh.

Penyebab Kanker Otak

Selain karena radiasi akibat sinyal-sinyal elektronik seperti HP atau komputer, atau karena radiasi dari pola makan yang tidak sehat sehingga menyebabkan pertumbuhan sel kanker, kanker otak juga terjadi karena penurunan maupun pertumbuhan DNA yang ada diluar kondisi normal.

Berikut ini tindakan medis yang bisa digunakan untuk mendeteksi sel-sel kanker dalam otak Anda, yakni:

Pemeriksaan di bagian fundus

Fundus merupakan bagian dibawah kelopak mata. Penderita kanker otak akan nampak adanya papilloma atau bintilan dibagian dalam mata. Bintilan tersebut terbentuk akibat dari meningkatnya tekanan intracranial.

Pemeriksaan X-ray di bagian kepala

Dengan sinar X-ray dapat mendeteksi apakah ada kerusakan pada tulang tengkorak seperti pergeseran tulang pineal atau perluasan permukaan sel tengkorak.

Dengan bantuan sinar X-ray dapat mendeteksi posisi inti dari sel kanker ini. Namun hasil negatif ketika sudah melakukan penyinaran X-ray bukan berarti sel kanker pasti tidak ada. Anda masih butuh pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apakah benar ada sel kanker atau tidaknya.

Pemeriksaan EEG

Dengan menggunakan bantuan alat pemeriksaan EEG (Electro Encephalo Graphy) untuk mendeteksi amplitude pada bagian sel kanker, dan frekuensinya. Pemeriksaan dilakukan pada bagian tengah otak, meningioma hingga bagian infratentorialnya.

Pemeriksaan CT Scan Otak

Pemeriksaan ini menggunakan sina-X, dengan pemeriksaan ini akan nampak secara 3 dimensi pada otak.

Diketahui, pemeriksaan dengan CT Scan memiliki tingkat ketepatan hingga 90%. Banyak pakar yang menyarankan untuk metode penyinaran CT Scan ini untuk mendeteksi kanker otak.

Pemeriksaan MRI

Pemeriksaan ini bisa dilakukan untuk mengganti pemeriksaan CT Scan. Dengan pemeriksaan MRI dapat mendeteksi adanya sel kanker berikut titik lokasi kanker di dalam otak.

Bahkan ukurannyapun bisa Anda ketahui dengan jelas.

Pemeriksaan Biopsi

Metode ini dilakukan untuk mengambil sejumlah kecil jaringan dari tubuh penderita, selanjutnya jaringan kecil tersebut akan di bawa pada pemeriksaan mikroskopik.

Dengan melakukan pemeriksaan biopsy kemungkinan akan diketahui jenis, gradin sel, dan sub tipe dari kanker otak.

Nah, setelah diagnosis kanker otak selesai dilakukan dan hasilnya keluar, maka setiap dokter atau rumah sakit biasanya akan menganjurkan Anda untuk melakukan tindakan pengobatan kanker otak dengan melakukan pemeriksaan secara rutin.

Selain dengan melakukakn treatment atau pengobatan secara medis, Anda juga bisa melakukan treatment kanker otak atau melakukan pencegahan dan pengobatannya dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal.

Selain ampuh, obat-obatan herbal juga dipercaya sangat aman bagi organ tubuh yang tidak terkena sel kanker. Jika Anda berminat untuk melakukan pengobatan secar alternatif, kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang pas dan aman untuk penyembuhan kanker otak.

Karena diketahui dalam ace maxs terkandung zat antioksidan dan zat antikanker yang tedapat dalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Zat antikanker dalam daun sirsak diketahui memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding kemoterapi yang biasa dilakukan.

Selain aman bagi organ tubuh lainnya, ace maxs juga tidak akan menimbulkan efek samping seperti obat-obatan kimia. Ace Maxs juga cocok untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang karena dlaam proses pengolahannya tidak menambahkan bahan/zat kimia.

Berminat? Anda bisa langsung memesannya pada kami selaku agen resmi ace maxs dengan format pemesanan seperti berikut :

Ketikkan :: ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.Hp/Tlp Anda

CONTOH :

ULMAXS : 3 botol : Agus sukmara : Jl. Ibrahim Adjie No. 17 Tasikmalaya : 085333560xxx

Kirim ke 081 323 044 111 atau 085 322 379 603 (bisa dipilih salah satu*)

Atau PIN BB : 2A6B791E

Jangan takut di tipu-tipu, karena kami selaku agen resmi terbesar dan terpercaya Ace Maxs memberlakukan sistem “KIRIM BARANG TERLEBIH DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR” (*Syarat & ketentuan berlaku)

Posted by : Ini 6 Cara Mendiagnosis Kanker Otak ON obattradisionalkankerotak.stockistherbal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *