Manfaat Senam Mata : Bantu Penyembuhan Mata Silinder Dengan Cepat

By | March 2, 2018

Manfaat senam mata bantu penyembuhan mata silinder dengan cepat – Apakah Anda pekerja kantoran yang setiap harinya menatap layar monitor dengan mesra selama berjam-jam? haha*

Dan saat ini memiliki keluhan mata seperti mata minus, plus atau mata silinder karena pekerjaan tersebut? Jika ya, Anda tidak perlu khawatir lagi atas kondisi itu.

Karena apa? Kini telah hadir cara mudah untuk membantu penyembuhan mata silinder dan mata minus dengan cepat.

Manfaat Senam Mata : Bantu Penyembuhan Mata Silinder Dengan Cepat

Apa sih solusinya?

Kasih Tahu Jangaaaan?

Pasti admin kasih tahu deeng…
Solusinya yakni dengan hanya melakukan senam mata.

Senam Mata?

Ya, senam mata merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan oleh siapa saja, karena caranya sendiri pun sangat mudah dilakukan secara mandiri atau beramai-ramai di rumah.

Senam mata bisa dilakukan dengan berdiri, duduk, berbaring, ataupun dengan mata terpejam.

Bahkan para ahli dalam penelitiannya berpendapat, bahwa senam mata bisa memiliki berbagai manfaat. Beberapa manfaat senam mata, di antaranya yakni:

  • Mengurangi atau menghilangkan penyakit mata
  • Menghilangkan bengkak di mata
  • Menghilangkan kantong mata
  • Mengurangi keriput mata
  • Membuat otot mata menjadi lebih kuat dan elastis
  • Mempertajam penglihatan mata
  • Mencegah timbulnya penyakit tumor di belakang mata dan kelenjar hipofisis

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin melakukan senam mata detik ini juga, yukk langsung saja ikuti langkah-langkah senam mata untuk mengatasi mata silinder dan minus dengan cepat.

Siap???

  1. Posisikan kepala tegak lurus kedepan. Arahkan pandangan mata ke langit-langit, atau melihat ke arah lantai. Lakukan gerakan ini secara perlahan dan matap sekitar 5-10 kali setiap hari.
  2. Gerakkan bola mata ke kiri dan ke kanan. Umpamakan seperti Anda ingin melihat telinga. Lakukan gerakan ini secara rutin sebanyak 5-10 kali setiap harinya.Manfaat Senam Mata : Bantu Penyembuhan Mata Silinder Dengan Cepat
  3. Gerakkan bola mata ke atas. Tahan bola mata saat di atas, kemudian gerakkan ke kiri atas dan kanan atas. Lakukan gerakkan ini secara konsisten sebanyak 5-10 kali setiap hari.
  4. Gerakkan bola mata ke bawah dan tahan di bawah, lalu gerakkan bola mata ke kiri bawah dan ke kanan bawah. Anda bisa melakukan gerakkan ini konsisten sebanyak 5-10 kali setiap harinya.
  5. Gerakkan bola mata ke atas dan ke bawah pada sudut-sudut yang berlawanan (selang seling), dimulai dari pokok kiri atas ke pojok kanan bawah. Lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap harinya.
  6. Gerakkan bola mata seperti pada gerakan sebelumnya, tetapi dimulai dari pojok kiri bawah ke pojok kanan atas.
  7. Putar bola mata ke kiri searah jarum jam sebanyak 5-10 kali. Kemudian, putar bola mata ke kanan, berlawanan dengan arah jarum jam sebanyak 5-10 kali.

Catatan : Pada saat akan berganti pada saat perputaran ke kiri, hentikan dulu lalu pejamkan mata selama 5-10 detik.

Atau untuk lebih jelasnya, saksikan vidio senam mata di bawah ini:

 Lakukan senam ini secara rutin ya agar hasilnya bisa maksimal.

Itu dia beberapa tips dan cara melakukan senam mata untuk membantu menyembuhkan mata silinder dan mata plus dengan cepat dan tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya.

Namun alangkah baiknya, selama proses terapi mata dengan senam mata Anda mengkonsumsi obat herbal khusus mata yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan lebih cepat lagi.

Dan salah satu obat khusus mata silinder, minus, plus, dan berbagai keluhan mata lainnya yang sangat direkomendasikan adalah obat herbal Walatra Sehat Mata (SM-UL) yang sudah terbukti akan keampuhan khasiatnya dan tersertivikasi HALAL dari MUI, DEPKES, serta BPOM.

Produk khusus mata ini telah terbukti banyak membantu ribuan bahkan jutaan orang mendapatkan kembali penglihatannya secara normal, sehat dan bebas penyakit. Untuk informasi produk lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami di bawah ini:

Atau klik informasi produk dan pemesanan walatra sehat mata (SM-UL) ini !

Posted by : Manfaat Senam Mata : Bantu Penyembuhan Mata Silinder Dengan Cepat on Obat Kanker Otak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *