Terapi Pengobatan Alternatif Kanker Neuroblastoma Pada Anak Tanpa Operasi

By | December 2, 2017

Terapi Pengobatan Alternatif Kanker Neuroblastoma (Kanker Saraf) Pada Anak Tanpa Operasi

Terapi pengobatan Alternatif kanker neuroblastoma pada anak tanpa operasi – Neuroblastoma merupakan salah satu jenis kanker langka yang umumnya banyak menyerang anak-anak.

Karena apa? Kanker berkembang dari neuroblasts atau sel-sel saraf yang belum matang pada anak. Pada kasus neuroblastoma, sisa neuroblast yang ada bukannya menjadi matang atau menghilang, melainkan terus berkembang dan membentuk tumor.

Terapi Pengobatan Alternatif Kanker Neuroblastoma Pada Anak Tanpa Operasi

Untuk penyebabnya sendiri sama seperti jenis kanker lainnya, sampai saat ini para ahli belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab sel-sel saraf mentah bermutasi dan berkembang menjadi neuroblastoma.

Namun diduga, kanker ini erat kaitannya dengan faktor lingkungan, genetik, dan ras.

Gejala dan Tanda Neuroblastoma Secara Umum, yakni:

  • Demam.
  • Nafsu makan hilang.
  • Terjadi penurunan berat badan.
  • Jika menyerang daerah perut, gejalanya berupa nyeri perut, konstipasi, diare, kulit perut yang terasa keras apabila disentuh.
  • Jika neuroblastoma menyerang leher dapat memunculkan benjolan di bagian tersebut
  • Jika tulang yang diserang, anak akan merasakan ngilu, nyeri tulang atau bahkan kesulitan berjalan.
  • Jika sumsum tulang yang terkena, gejalanya timbul berupa infeksi, pucat atau memar pada kaki, dan pendarahan.
  • Jika kanker di bagian dada, gejalanya berupa nyeri dada, sesak napas disertai mengi, dan perubahan ukuran pupil menjadi berbeda, serta kelopak mata turun.
  • Jika kanker mengenai saraf tulang belakang, gejalanya berupa tubuh menjadi lemah, mati rasa, atau mengalami gangguan pencernaan.

Kondisi ini tentu saja tidak boleh dibiarkan begitu saja, terlebih kanker langka ini memang banyak menyerang anak-anak di bawah usia 5 tahun.

Hal ini tentu saja akan menjadi sebuah cambukan bagi Anda para orang tua, karena si buah hati yang kita sayangi ternyata memiliki gangguan serius. Dan jika sampai kondisi kanker ini tidak mendapatkan pengobatan, secara jangka panjang daat menyebabkan komplikasi, seperti:

  • Gangguan pertumbuhan
  • Kemandulan
  • Kanker lainnya
  • Masalah pendengaran
  • Penyakit jantung dan ginjal

Pengobatan Neuroblastoma Stadium 1, 2, 3 dan 4

Sebenarnya ada banyak sekali pilihan pengobatan neuroblastoma, mulai dari operasi pengangkatan tumor, kemoterapi (penghancuran sel-sel kanker menggunakan obat-obatan), dan radioterapi (penghancuran sel-sel kanker dengan sinar radiasi).

Namun yang harus Anda tahu, bahwa ketiga pengobatan ini memiliki efek samping yang membuat penderitanya merasa tidak nyaman.

Makin tinggi tingkat keparahan neuroblastoma, maka dosis dan penyinaran akan semakin ditingkatkan.

Bagi Anda yang tidak tega jika melihat buah hati Anda ada di meja operasi dan disuntikan berbagai macam obat-obatan kimia ke dalam tubuhnya, tidak perlu khawatir.. karena masih ada jalan lain yang dapat membantu menyembuhkan kanker neuroblastoma tanpa operasi, kemoterapi ataupun radiasi.

Solusinya yakni dengan obat herbal Walatra Zedoril-7 ( ZDU ) yang khasiatnya telah banyak dibuktikan, efektif dalam memerangi berbagai jenis kanker, salah satunya neuroblastoma, tanpa efek samping.

Terapi Pengobatan Alternatif Kanker Neuroblastoma Pada Anak Tanpa Operasi Dengan Walatra Zedoril-7 ( ZDU )

Walatra zedoril-7 ( ZDU ) merupakan produk kesehatan herbal terbaru yang diformulasikan khusus untuk pengobatan berbagai jenis kanker, salah satunya sebagai Obat kanker neuroblastoma yang paling banyak diderita anak-anak.

Tak kalah dengan pengobatan non-herbal, walatra zedoril-7 ini khasiatnya telah terbukti efektif dalam melenyapkan sel-sel kanker dari dalam tubuh secara menyeluruh, dan tanpa efek samping.

Karena apa? Walatra zedoril-7 ( ZDU ) terbuat dari 100% bahan herbal alami yang jelas khasiatnya dalam menumpas kanker, yakni berupa ekstrak daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih.

Terapi Pengobatan Alternatif Kanker Neuroblastoma Pada Anak Tanpa Operasi

Bahan-bahan seperti daun sirsak dan kulit manggis tentu saja sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam menggempur sel kanker, hal ini terbukti oleh banyaknya produk yang memilih daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utama produknya.

Jelas saja, karena diketahui dalam daun sirsak terdapat senyawa Acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000x lipat lebih cepat dalam menghambat perkembangan sel kanker dan melawan sel-sel kanker secara selektif (tanpa merusak sel-sel sehat),

sehingga dikatakan zat dalam daun sirsak lebih baik dalam menggempur sel kanker dibanding kemoterapi dan sejenisnya.

Kesemua bahan-bahan alami tersebut telah melalui serangkaian uji klinis dan ketat.

Berbeda dengan obat lainnya, walatra zedoril 7 diproses dengan menggunakan NANO teknology, di mana proses pengolahan dengan cara ini mampu membunuh sel-sel kanker langsung ke target,

karena zat-zat yang terkandung di dalam bahan-bahannya diubah menjadi partikel-partikel kecil, sehingga memudahkan dalam menggempur sel kanker ganas.

Hebatnya lagi, walatra zedoril 7 kapsul ( ZDU ) ini diolah dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping, dan aman dikonsumsi jangka panjang oleh siapa saja.

Produk herbal produksi CV JOGJA NATURAL HERBAL ini juga sudah memiliki IZIN RESMI dari BPOM RI dengan nomor register POM TR173304521, sehingga khasiat dan kualitas produknya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Perlu Bukti?

Berikut testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan manfaat walatra zedoril-7 ( ZDU )

Harga Rp 400.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim) @100 kapsul
Kode produk : ZDU (wajib dicantumkan)

Pilihan pengobatan ada di tangan Anda, namun mengapa memilih yang lain jika sudah ada obat herbal yang jelas dan sudah terbukti ampuh khasiatnya?

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang ingin membeli walatra zedoril-7 bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode ZDU seperti berikut.

Ketik:

ZDU : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA )

Contoh pemesanan:

ZDU : 3 botol : Sarah Agustiani : Kp.sehat no.19 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223012xxx

Lalu, kirim ke 081 323 044 111

JANGAN LUPA, kode produk atau kode pemesanannya yakni ( ZDU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Khusus Anda yang memesan obat kanker neuroblastoma hari ini ini, bisa “Kirim Barang Dulu, Baru Bayar” ( Syarat & Ketentuan berlaku )

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirim via JNE.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Ingat, kode produknya ( ZDU ) wajib dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Terapi Pengobatan Alternatif Kanker Neuroblastoma Pada Anak Tanpa Operasi on Obat tradisional kanker otak

Baca juga : Obat penghilang kudis paling manjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *